Sabtu, 16 Agustus 2014

Tips cara menghilangkan perut gemuk buncit?

Saya akan bagikan Tips bagaimana cara menghilangkan perut buncit yang membandel, yang kebanyakan orang tidak bisa menghilangkannya tapi saya hanya dalam dua bulan saja, perut buncit kempes. Bahkan saya dapat bonus kehilangan berat badan 5 kg,

Tadinya saya suka makan malam, bahkan malam malam pun saya suka cari makanan, makan besar di malam hari, anda juga? kalau iya, maka jangan lakukan lagi kawan!

Anda bisa kalau anda mau. Saya yang suka banget makan, bisa melakukannya, apalagi anda?

Namun demikian supaya nggak laper, anda harus menggantikannya dengan makanan yang lain, jadi caranya bukan nggak makan, tetapi menggantikan makan dengan makanan yang sehat yaitu shake Herbalife yang mempunyai nutrisi sangat lengkap sekali.

Diet yang sehat itu bukan dengan cara nggak makan, membiarkan diri anda kelaparan, ini berbahaya sekali, karena hasilnya hanyalah sementara saja, ketika anda membuat badan kelaparan, maka setelah anda memberinya makanan, dia akan membalaskan kelaparannya dan makan berlebihan, semua yang menggunakan cara diet dengan nggak makan akan mengalaminya.

Setelah turun berat badan dengan diet nggak makan, badannya menjadi melakukan pembalasan, kemudian makan berlebihan, dan menyimpan kembali lemak yang tadinya dibiarkan kekurangan, dengan cepat mereka kemudian gemuk lagi.

Yang benar adalah, tidak dengan membiarkan tubuh anda kelaparan, harus tetap makan, cara saya hanya menggantikan makan pagi dengan sarapan sehat shake Herbalife, setiap hari, karena sarapan sehat sangat penting kalau anda ingin turun berat badan atau menghilangkan perut buncit.

Saya juga menggantikan makan malam dengan shake Herbalife, hanya makan besar saat siang hari saja. Hasilnya? turun 5 kg dan perut buncit saya mengempes, semakin mengecil, sampai saya menjadi percaya diri sekali, dan bonusnya, celana menjadi longgar, dan bisa pakai celana2 yang sudah lama nggak dipakai. :) buktikan sendiri, jadi member Herbalife aja, supaya anda bisa pakai dengan diskon 25%, Pesan sekarang juga dan rasakan manfaatnya yuk:

Hubungi: KUSUMA PUTRA 0812 8999 2299 BB: 7D5E6F13 Atau Teresia Widia: 0812 3848 4902 BB: 24C20668

Kamis, 14 Agustus 2014

Perut Membuncit Karena sering makan malam, benarkah?

Sangat benar saudara, perut buncit memang bisa disebabkan karena suka makan malam2. Apalagi makannya banyak-banyak, karena malam hari kan kita waktunya istirahat, jadi kalau malam makannya banyak, maka tubuh kita akan bekerja keras untuk menggiling dan mencerna makanan, akhirnya badan kita capek dan menimbun kotoran dan lemak ke sekitar pinggang dan perut.

Coba bayangkan sebenarnya perut buncit itu isinya apa saja? semuanya kan, ya lemak ya sisa kotoran yang tidak bisa dibuang seluruhnya oleh tubuh kita dan terus ditimbun sedikit demi sedikit disana.

Alhasil semakin lama perut anda akan semakin kelihatan buncit dan buncit.

Awalnya mungkin nggak masalah, tetapi ketika sudah semakin besar maka anda mulai gelisah dan galau, malu juga kan rasanya kalau perutnya nyampe duluan, inilah yang saya rasakan ketika berat saya mencapai 80 kg dengan tinggi 174 cm, dan perut saya membesar.

Namun setelah menggunakan produk herbalife, menggantikan dua kali makan dengan shake Herbalife, yaitu saya sudah nggak pernah sarapan dengan makan nasi, makan mie, noway, sebagai gantinya saya makan shake Herbalife yang merupakan makanan sempurna dan penuh nutrisi seimbang, semua yang diperlukan oleh tubuh anda. Lalu saya juga gantikan makan malam dengan shake Herbalife alhasil perut buncit saya menjadi kempes...dan dalam dua bulan berat saya pun berkurang 5 kg.

Hebatnya saya merasa jauh lebih sehat dan bertenaga, Luar Biasa sekali.

Jangan percaya saja apa yang saya katakan, Cobalah Buktikan Sendiri Bagaimana... hebatnya produk herbalife untuk membantu mengecilkan perut buncit anda.

Hubungi: KUSUMA PUTRA 0812 8999 2299 BB: 7D5E6F13 Atau Teresia Widia: 0812 3848 4902 BB: 24C20668  

Selasa, 12 Agustus 2014

Perut Buncit Yang Membandel dan Susah Banget Mengecilkannya!

Siapa sih yang senang kalau badannya yang dulu langsing, perutnya rata, kini perutnya membuncit? saya yakin semua orang nggak akan senang. Anda juga kan? saya sangat mengerti perasaan anda, karena dulunya saya langsing banget, berat badan normal. Tinggi saya 174 berat 68 awalnya.

Entah bagaimana beberapa tahun kemudian berat saya bertambah sampai 80 kg, wow, nah menjadi kelihatan gemukan deh. Keluarga dan teman mulai bilang: kok gemukan sekarang, bagus kok, ya emang bagus sih agak gemukan dikit jadi nggak kayak orang sakit kan. :)

Tetapi yang jadi masalah adalah di perut saya yang membuncit. Perut yang tadinya nggak maju, eh perlahan mulai menonjol, awalnya sedikit saja, lama lama makin banyak tonjolannya. Waduh.. kok bisa yah? padahal saya suka Olah Raga.

Ketika berat saya 80 kg, wah celana celana sudah makin sesak dan ukuran lingkar pinggang dah semakin membesar. Celana celana yang dulunya cukup, jadi nggak bisa dipakai lagi. Nah... jadi masalah nih, jadi nggak nyaman nih... jadi nggak asyik lagi nih..

Sampai, seorang teman mengatakan: Ngapain kamu diet, badanmu sudah bagus, kalau ada perut buncit sedikit nggak masalah lah, kalau sudah diatas kepala 3 maka perut buncit sedikit itu tandanya makmur. Begitu katanya! :) Tapi saya nggak mau. akhirnya saya menggunakan produk herbalife dan hanya dalam sebulan saja perut mulai kempes.

Cara saya menghilangkan perut buncit sederhana saja, minum produk herbalife yaitu shakenya sebagai pengganti sarapan dan makan malam, lalu siangnya makan biasa saja. Demikian saja, Olah Raga tetap seperti biasanya, lalu minum teh herbalife sepanjang hari sampai sore, minum air memang sangat diperlukan untuk membersihkan racun dari tubuh.

Jadilah perut buncit perlahan menjadi hilang dan saya turun 5 kg, menarik sekali kan, cobalah sendiri teman, Pesan sekarang juga dan rasakan manfaatnya shake Herbalife sebagai pengganti makan pagi dan malam anda.

Hubungi: KUSUMA PUTRA 0812 8999 2299 BB: 7D5E6F13 Atau Teresia Widia: 0812 3848 4902 BB: 24C20668  

Minggu, 10 Agustus 2014

Cara Mengecilkan dan Mengilangkan Buncit di perut beserta lemak-lemaknya!

Saat saya SMA saya senang sekali olahraga, berenang, sepedaan, dan lari, dan sampai sekarang pun saya senang fitness, dan lari di treadmill, kadang nggak laripun nggak masalah, saya bisa jalan cepat menggunakan treadmill.

Nah mungkin karena suka makan malam, apalagi kalau makannya nggak dikontrol, ditambah kerjaan saya memang didepan komputer, jadilah perut ini semakin membuncit membesar, menonjol. Awalnya kecil saja, lama lama menjadi semakin besar, jadilah perutnya kelihatan, padahal gemuk banget badannya juga nggak.

Kalau sudah seperti itu pastinya jadi pengen banget menghilangkan perut buncit ini kan? Nah masalahnya bagaimana caranya?

Ternyata setelah menggunakan produk herbalife, hanya dalam 1 bulanan saja, perut buncit itu semakin mengecil dan akhirnya kembali normal, sedang menuju sixpack.

produk herbalife yang mana yang perlu dipakai? Protein Shakenya, lalu Fiber, dan tentu saya cellulose.

Saya sangat sarankan anda jadi member saja sehingga harganya lebih murah, diskon 25% sehingga anda bisa menggunakan produk lebih nyaman dan jangka panjang karena Herbalife bukan obat, tetapi makanan sehat. Kalau anda mengganti makan anda dengan Herbalife maka perut buncit anda akan kempes dan berat badan anda juga akan turun dan anda semakin sehat.

Selain itu anda juga tetap bisa berolahraga kalau anda memang suka, saya biasanya jalan cepat di treadmill dan fitness. Kadang saya sit up juga. Saya menggantikan dua kali makan dengan makan shake Herbalife yaitu sarapan pagi dan makan malam.

Kalau sudah diatas jam 8 malam sebaiknya memang jangan makan besar. Lalu banyak minum air diisi tehnya herbalife supaya stamina anda semakin dahsyat sehingga anda bersemangat untuk Olah Raga, gantikan dua kali makan dengan shake herbalife, tidak akan lama perut buncit anda akan kempes, saya kehilangan 5 kg, dan celana menjadi longgar, percaya diri kembali. :)

Begitulah bagaimana cara mengecilkan perut buncit saya, semoga bermanfaat

Pesan sekarang juga dan rasakan manfaatnya Hubungi: KUSUMA PUTRA 0812 8999 2299 BB: 7D5E6F13 Atau Teresia Widia: 0812 3848 4902 BB: 24C20668  

Cara Mengecilkan Perut Yang Sudah Terlanjur Buncit dan Besar...

Wah kenapa ya kok perut menjadi buncit? Padahal dulunya anda suka olahraga, dan perutnya nggak besar, eh kok sekarang setelah agak lama, walaupun sudah olahraga tapi perutnya nggak mengecil juga?

Hal ini sebenarnya lumrah dan pastinya dialami banyak sekali pria, dan juga wanita.

Saya sendiri, sebelum menggunakan produk Herbalife perut saya perlahan menjadi semakin buncit, dan tentu rasanya nggak nyaman dan ngga bisa dipercaya, karena saya sering olahraga dan dulunya perenang, sering sit up waktu SMA, masak setelah usia diatas 35 perut menjadi semakin buncit?

Nah karena saya menjalankan bisnis Herbalife tentu saja saya juga menggunakan produk-produknya, saya menggunakan sebagian besar produk Herbalife yang ada, alhasil dalam sebulan saja perut saya sudah semakin mengecil, lingkar pinggang semakin kecil, sehingga celana yang dulunya nggak bisa dipakai jadi semakin longgar, menyenangkan sekali melihat perut kembali seperti dulu, semakin kecil dan sixpack.

Bagaimana dengan anda? kalau anda ingin mengecilkan perut buncit seperti saya, maka anda sudah menemukan artikel yang sangat TEPAT! Pesan sekarang juga, konsultasikan masalah perut gede anda kesaya, karena saya sudah pernah mengalaminya dan sangat bisa kok mengecilkan perut buncit, nggak lama, satu dua bulan aja perut buncit anda bisa hilang.

Hubungi: KUSUMA PUTRA 0812 8999 2299 BB: 7D5E6F13 Atau Teresia Widia: 0812 3848 4902 BB: 24C20668  

Jumat, 13 Juni 2014

Bahaya Perut Buncit

Perut Buncit Memiliki Banyak Bahaya Untuk Anda
Hubungi: Kusuma putra 0812 8999 2299 Pin BB 7D5E6F13 
PERUT buncit ternyata tidak terbentuk begitu saja. Namun, gaya hidup tidak sehat menjadi faktor utama seseorang berperut buncit.

Kebiasaan menerapkan gaya hidup tidak sehat bisa membuat seseorang kelebihan berat badan. Adapun faktor pemicunya lebih disebabkan seseorang mengonsumsi lebih banyak kalori daripada jumlah yang dibutuhkan setiap hari. Kelebihan kalori inilah yang tersimpan dalam tubuh dan menjadi lemak.

Faktor pemicu kegemukan memang bisa berasal dari faktor genetik atau keturunan, lingkungan, serta perilaku dan gaya hidup. Selain itu, faktor psikis juga turut andil besar. Semisal saat seseorang yang sedang stres melampiaskan emosinya dengan makan tanpa batas. 

Nah, agar tak mengalami kelebihan berat badan, ada baiknya Anda mengetahui persentase jumlah lemak yang tepat pada ukuran orang dewasa. 

"Jumlah lemak tubuh yang normal untuk pria dewasa adalah 15-20 persen dari berat badan dan untuk perempuan dewasa sekitar 27 persen dari berat badannya. Sedangkan untuk remaja puteri sekitar 20-25 persen," kata Health Coach PT Cipta cita Sehati Emilia Achamadi Msc saat ditemui okezone di Anahata Wellness Center, FX Lifestyle X'nter, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2009).

Tanpa disadari, bertambahnya timbunan lemak, juga berpengaruh pada beberapa bagian tubuh sehingga dapat mengganggu penampilan. Sekitar perut, merupakan lokasi yang paling banyak lemak tersimpan. 

Lemak yang menumpuk di rongga perut ternyata lebih berbahaya daripada lemak di bagian bokong atau paha. Pasalnya, lemak di perut memiliki sel-sel lemak yang lebih besar, sehingga terjadi penumpukan lemak berlebihan pada akhirnya membuat tumpukan protein yang berbahaya. Selain merusak penampilan, juga bisa mengancam kesehatan. 

"Perut buncit berpengaruh pada lingkar perut yang semakin besar dan bisa menyebabkan penyakit diabetes melitus, karena terjadi penumpukan dan timbunan lemak. Masalah ini juga berhubungan dengan pankreas. Fungsi pankreas menjadi rendah, lambat laun juga berhubungan dengan fungsi ginjal dan stroke. Umumnya hal ini terjadi dalam jangka waktu panjang, namun jika ada faktor lain yang ikut memengaruhi, misalnya seperti lingkungan atau gaya hidup yang tidak sehat tentu saja bisa mempercepat berbagai penyakit tersebut menimpa tubuh kita," ungkapnya. 

Tak hanya penyakit itu saja, namun ada berbagai penyakit lain yang juga ikut mengintai si pemilik perut buncit. 

"Terlalu banyak lemak membuat otot jadi lemah. Oleh karena itu olahraga sangat diperlukan agar kita tetap sehat. Selain itu, lingkar pinggang berukuran besar juga memberikan risiko serangan jantung yang tinggi. Sehingga hal ini harus diperhatikan dengan saksama. Obesitas juga dapat menyebabkan berbagai masalah ortopedik, termasuk nyeri  punggung bawah dan memperburuk osteoporosis, termasuk di daerah pinggul, lutut, dan pergelangan kaki. Contoh kecil mereka akan sulit sekali saat duduk bersila," tandasnya. 

Selain berbagai penyakit di atas, perut buncit juga bisa berpengaruh pada pernapasan. Penimbunan lemak yang berlebihan di bawah diafrgama dan di dalam dada, bisa menekan paru-paru. Hal ini menimbulkan gangguan pernapasan dan sesak napas. Meskipun penderita hanya melakukan aktivitas yang ringan.

Ingin mengecilkan perut buncit anda dengan cara yang sehat? Hubungi: Kusuma putra 0812 8999 2299 Pin BB 7D5E6F13

Minggu, 08 Juni 2014

Herbalife Untuk masalah dengan Herbalife

Siapa Bilang Herbalife hanya untuk menaikkan berat badan? Herbalife juga bisa untuk menurunkan berat badan dan menjaga berat badan anda. Cara penyajiannya juga sangat mudah! mau tahu?


Cara Penggunaan Produk herbalife

Cara Penggunaan Produk Herbalife - Setiap Hari

Shake
Bangun tidur, minumlah segelas sampai 2 gelas air putih sebelum minum SHAKE dan setelah 30 menit Siapkan + 300ml. air dingin / air biasa (bukan air panas atau hangat karena akan merusak kandungan protein) dalam gelas plastik shaker, lalu masukkan 3 sendok makan SHAKE (+ 1 sendok makan Formula 3 PPP, Jika ada ), tutup rapat dan kemudian digoyang / dikocok sampai larut. Harus segera diminum.

Tablet
Minum 3 kali sehari: 2 fiber, 1 celluloss, 1 lipo bond (Pagi, Siang dan Malam)
Untuk Tablet 3 Kali sehari sesudah minum SHAKE.
Jika Anda ingin pergi jangan lupa untuk mengambil tablet dimasukkan ke dalam kotak tablet.

Minuman
Membuat campuran pertama dalam 1 cangkir air:
1 sendok Teh - N.R.G
2 sendok - Thermo "Teh" (Herbal Concentrate)
6 tutup botol - Herbal aloe
Masukkan campuran air ke dalam botol air mineral (1,5 liter), habiskan sebelum jam15:00-16:00.(jam 3 - jam 4 siang ,setiap hari )

CATATAN
Waktu kita perjalanan menurunkan berat badan kita setiap hari minum air putih jumlah 3 - 5 liter (artinya 3 liter air putih biasa dan 1,5 liter dengan campuran N.R.G, Aloe dan Thermo "Teh" (Herbal Concentrate).

Cara Penggunaan Produk Herbalife - Program Penurunan Berat badan

SHAKE adalah sumber protein nabati dari tanaman.
SHAKE harus dilarutkan dengan air dingin / air biasa , bukan air panas atau hangat karena akan merusak kandungan protein.
SHAKE harus dikocok dengan shaker atau menggunakan mixer blender. Jika diaduk digelas dengan sendok, SHAKE akan mengumpal dan tidak larut.
Dapat dicampur dengan jus buah. tetapi fungsi SHAKE akan tetapi akan lebih optimal jika hanya dicampur dengan air.

Shake Formula 1
MINUM SHAKE 2-4 KALI DALAM SEHARI. Ini adalah Formula 1 Nutrition Shake Mix . Minum dua kali sehari sebagai pengganti dua kali makan. Disarankan untuk menggantikan sarapan dan makan malam dengan SHAKE sebagai gantinya.

Konsumsi Fiber and Herb 3 KALI DALAM SEHARI

Makan nasi sekali sehari.

CARA MENGGUNAKAN MINUMAN
NRG, THERMOJETICS, Herbal Aloe, Dicampur dengan 1 botol besar air putih  (1,5 liter) dalam sehari  dan minum air putih minimal 2 botol @1.5 liter
Banyak minum air setiap hari akan sangat membantu tubuh kita selama program penurunan berat badan

PENTING
Jika Anda masih merasa lapar, minum lagi SHAKE .

Cara Penggunaan Produk Herbalife - Program Menjaga Berat badan

Shake Formula 1
MINUM SHAKE 1 KALI DALAM SEHARI. Disarankan untuk menggantikan sarapan dengan SHAKE sebagai gantinya.

Konsumsi tablet 3 KALI DALAM SEHARI

Makan nasi dua kali sehari.

CARA MENGGUNAKAN MINUMAN
NRG, THERMOJETICS, Herbal Aloe, Dicampur dengan 1 botol besar air putih  (1,5 liter) dalam sehari  dan minum air putih minimal 2 botol 1.5 liter

Cara Penggunaan Produk Herbalife - Program Naik Berat badan

Shake Formula 1
MINUM SHAKE 4 KALI DALAM SEHARI. Diminum pada pagi, siang, sore, dan malam hari sebelum anda makan biasa (nasi)

Konsumsi Fiber and Herb 3 KALI DALAM SEHARI

Makan nasi tiga kali sehari.

CARA MENGGUNAKAN MINUMAN
NRG, THERMOJETICS, Herbal Aloe, Dicampur dengan 1 botol besar air putih  (1,5 liter) dalam sehari  dan minum air putih minimal 2 botol @1.5 liter

PENTING
Jika anda masih lapar minum SHAKE lagi

Ingin tahu lebi banyak tentang Herbalife? Hubungi: Kusuma putra 0812 8999 2299 Pin BB 7D5E6F13